Info Harga Jual Pasir Silika

Pasir Silika Cokelat
  Pasir Silika Cokelat, Umumnya Berasal dari Lampung atau biasa di sebut Pasir Silika Lampung

Jual Pasir Silika di wilayah Jakarta, Bandung, Surabaya. Suplier Bekasi, Bogor, Tangerang, Sikarang, Semarang, Surabaya, Yogyakarta dan lain-lain

Pasir silika adalah salah satu varietas yang paling umum dari pasir ditemukan di dunia . Hal ini digunakan untuk berbagai aplikasi , dan dapat dibeli dari berbagai pemasok di seluruh dunia . Pasir silika digunakan dalam industri pengolahan , untuk membuat kaca, seperti mengisi , dan untuk membuat cetakan dan coran .Pasir adalah istilah umum untuk dipecah butiran mineral atau batu , teknis antara sekitar satu - enam belas milimeter sampai dua milimeter dengan diameter , jatuh di antara lumpur dan kerikil dalam spektrum ukuran .

Ada banyak jenis pasir di dunia, masing-masing dengan komposisi yang unik mereka sendiri dan kualitas . Putih pantai berpasir tujuan tropis ikon , misalnya , terdiri terutama batu kapur yang telah rusak , sementara banyak pasir hitam baik gunung berapi di asal atau mengandung magnetit . Pasir lainnya memiliki tingkat zat besi di dalamnya , dan begitu juga kaya dan berwarna kuning .Mineral yang paling umum di kerak benua bumi adalah kuarsa , pasir silika dan sebagian terdiri dari rusak kristal kuarsa . Silika adalah nama lain untuk silikon dioksida , SiO2 , yang kuarsa adalah struktur berkisi-kisi tertentu.

Jadi pasir silika kuarsa yang selama bertahun-tahun , melalui karya air dan angin , telah dipecah menjadi butiran kecil . Ini butiran dapat digunakan untuk berbagai tujuan , dan dapat ditemukan di daerah non-tropis sebagian besar dunia .

Pasir silika digunakan di seluruh dunia , dan dalam banyak cara yang berbeda sulit untuk membayangkan dunia tanpa itu . Dari penyaringan air , untuk pembuatan kaca , untuk pengecoran industri, untuk sand blasting , untuk memproduksi beton , untuk menambahkan tekstur untuk jalan licin , pasir silika mempengaruhi setiap aspek kehidupan sehari-hari .

Banyak pemasok industri membawa pasir silika dalam jumlah massal , sementara beberapa toko yang lebih kecil rumah tangga menjualnya dalam jumlah yang lebih kecil untuk rumah atau menggunakan konstruksi rumah . Salah satu kegunaan utama dari pasir silika di dunia modern adalah sebagai bahan dalam industri beton . Pasir silika menghasilkan sebagian besar banyak beton , meskipun beberapa beton bypasses penggunaannya untuk alasan keamanan dan kekuatan . Pada skala industri, pasir silika dapat biaya kurang dari $ 0,50 Dolar AS ( USD ) per pon , sementara tingkat konsumen sekitar $ 1,50 USD per pon .
Pasir Silika Putih, berasal dari Bangka


Karena butiran halus terlibat dalam pasir silika , dapat menimbulkan risiko kesehatan jika tidak ditangani dengan benar . Dalam proyek-proyek di mana produk yang mengandung pasir silika sedang dipotong atau ditumbuk , seperti proyek pembongkaran melibatkan beton , atau sandblasting operasi , perawatan harus dilakukan untuk menjaga pasir silika dari paru-paru . Kegagalan untuk memakai respirator atau masker dapat menyebabkan iritasi paru-paru , dan kontak yang terlalu lama dapat menyebabkan suatu kondisi kronis yang dikenal sebagai silikosis . Silikosis tidak memiliki pengobatan siap, dan dapat menyebabkan sakit parah atau kematian . Selain itu , silikosis meningkatkan kemungkinan infeksi sekunder , seperti tuberkulosis , dan telah dikaitkan dengan peningkatan kejadian kanker paru-paru . Akibatnya , semua bahan yang mengandung lebih dari 0,1% dari pasir silika harus diberi label yang jelas , dan kode kesehatan kerja berlaku.

Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT: 01 Rw: 08 Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah. Jakarta Barat
Kode Pos: 11480

Bandung:
Jalan Mande Raya Bo 26, Cikadut, Cicaheum Kota Bandung

Surabaya:
Pondok Benowo Indah Blok. P NO. 2 Surabaya

Info Harga Jual Pasir Silika hubungi:
Contact Us:

022-7238019
0813 2259 9149
0857 2352 9677
Pin BB: 29d2de88

e-Mail:
adywater@gmail.com
adysaputro23@ymail.com

Pasir Silika Putih Bangka
Pasir Silika Putih Bangka

0 comments "Info Harga Jual Pasir Silika", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment