Jual Karbon Aktif Calgon

Calgon Activated Carbon Karbon Aktif Calgon, Carbon Calgon Filtrasorb
 Calgon Activated Carbon Filtrasorb 100 (f100)

Calgon Karbon Corporation ( NYSE : CCC ) , dan operasi Eropa Chemviron Karbon , adalah produsen global dan pemasok karbon aktif granular , sistem pengolahan yang inovatif , nilai tambah teknologi dan layanan untuk mengoptimalkan proses produksi dan aman memurnikan lingkungan. Dengan terkemuka dan paling maju penelitian industri dan fasilitas pengembangan ditambah 16 pusat operasi dan 23 penjualan dan pusat layanan , Calgon Karbon adalah produsen terbesar di dunia dari karbon aktif granular dengan produksi dan operasi di Amerika Utara , Eropa , dan Asia .

Sebagai pemimpin dunia dalam teknologi karbon aktif dan dengan desinfeksi sinar ultraviolet dan keahlian oksidasi , Calgon Karbon Corporation telah merintis sistem pemurnian terdepan untuk air minum , air limbah , kontrol bau , pengurangan polusi , dan berbagai proses manufaktur industri dan komersial .

Ketika datang untuk memenuhi tantangan pemurnian fasilitas Anda , tidak ada hal seperti itu sebagai solusi off-the -rak . Itu sebabnya , setiap tahun , ratusan kota , instansi pemerintah , dan makanan , kimia , dan produsen obat beralih ke Calgon Karbon untuk memecahkan masalah pemurnian mereka. Kami tidak hanya produsen terkemuka di dunia dan pemasok karbon aktif granular , tapi kami juga menawarkan berbagai industri luas layanan teknis .

layanan

Layanan program Calgon Karbon ini dirancang untuk memenuhi tujuan pengobatan khusus Anda sambil menyediakan Anda dengan fleksibilitas keuangan , Tanpa biaya modal menimbulkan , layanan fee-based bulanan memungkinkan Anda untuk memilih apa yang Anda butuhkan hanya selama Anda membutuhkannya . Anda memutuskan panjang kontrak . Anda memutuskan apakah kontrak harus memiliki peralatan opsi pembelian pada tanggal tertentu . Anda memutuskan apa produk , sistem pengobatan, dan layanan dukungan akan sangat berguna dan biaya yang efektif .

    Serviced Sistem Adsorpsi
    Bidang Pelayanan dan Media Exchange
    Layanan Teknis
    Layanan reaktivasi

mendukung

Serviced Sistem Adsorpsi
Setiap sistem pemurnian udara dan air menyajikan mengatur sendiri unik tantangan . Itulah mengapa membayar untuk bekerja dengan yang terbaik . Ketika Anda bergabung dengan Calgon Karbon , Anda dapat memanfaatkan sumber daya penelitian industri terbesar dan pengembangan kemampuan . Tapi keuntungan nyata terletak dalam bekerja dengan orang-orang Calgon Karbon . Dari awal , kami bekerja dengan Anda untuk memberikan dukungan analisis yang lengkap , bersama dengan studi kelayakan dan evaluasi biaya untuk memastikan bahwa sistem pemurnian kami merancang dan menginstal sistem yang terbaik untuk fasilitas Anda .

Bila sistem Anda dan berjalan , kami berkomitmen untuk memberikan tingkat pelayanan tertinggi . Ahli-ahli kami dan troubleshooters telah dihadapkan hampir setiap tantangan teknis yang Anda mungkin menghadapi dengan sistem pemurnian Anda . Itu berarti mereka dapat memberikan jawaban dan solusi cepat.

Produk
Karbon Aktif - Pengolahan Air
20x50 1184 ( 0,50% Ag )
989 ( 0,026 % Ag )
CE ( 1,05% Ag )
Centaur ® NDS 12x40
Centaur ® 20x50
CMR - Kustom Municipal diaktifkan GAC
Brosur Produk

Sebuah 8x40 DSR
C 8x30 DSR
FILTRASORB ® 100


FILTRASORB ® 200


FILTRASORB ® 200M


FILTRASORB ® 300
Kami Ady Water Men jual Karbon Aktif Calgon

Hubungi Kami Untuk Informasi lebih lanjut tentang pemesanan dan penggunaan.

Ady Water, Water Treathmen Solution

022-7238019
0813 2259 9149
0857 2352 9677
Pin BB: 29d2de88

0 comments "Jual Karbon Aktif Calgon", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment