Jual Resin Lewatit

Jual resin Lewatit

Produk dan waktu menguji aplikasi dengan potensi tinggi untuk inovasi
Unit Bisnis Penukar Ion Resin , Lanxess Deutschland GmbH LeverkusenProses kimia mencakup langkah-langkah pengolahan bahan produk sintesis kimia , bahan isolasi yang dihasilkan dari campuran reaksi dan pemurnian berikutnya dimulai . Dalam konteks yang lebih luas dari proses industri , tindakan ini juga mencakup arus detoksifikasi limbah untuk melindungi lingkungan dan pemulihan bahan berharga. Resin pertukaran ion dari Lewatit ® berbagai Lanxess Deutschland GmbH telah dimanfaatkan dengan sukses di semua langkah-langkah penting .
Lewatit Resin

Peneliti dan teknisi produksi dan penerapan pertukaran ion resin Lanxess divisi telah beradaptasi fitur seperti katalis selektif atau adsorben dengan permintaan dan , dalam beberapa kasus , kondisi reaksi eksotis untuk memenuhi resin pertukaran pelanggan kami ion kebutuhan khusus . Resin pertukaran ion telah dirancang dan dimodifikasi untuk solusi pengolahan kustom . Penggunaannya sekarang jauh melampaui pelunakan atau desalinasi air dan pindah ke manfaat dalam bidang aplikasi baru dan menuntut .

Beberapa proses lusin telah berhasil digunakan selama bertahun-tahun . Pengembangan produk baru terus didorong ke depan oleh keragaman produk dan proses yang tersedia , persyaratan lingkungan yang lebih ketat , harga komoditas yang lebih tinggi dan kelangkaan sumber daya . Resin pertukaran ion menawarkan potensi tinggi untuk inovasi di berbagai aplikasi . Mereka memungkinkan proses yang melibatkan kimia kompleks untuk dikonfigurasi dengan perangkat yang relatif sederhana.Berikut ini contoh-contoh nyata dari berbagai industri memberikan ilustrasi mengesankan resin penerapan yang luas . Sebagian besar proses telah diterapkan pada skala industri , meskipun beberapa masih dalam tahap uji coba :Pemurnian cairan :


Dan demineralisasi dan deacidification pelarut organik seperti alkohol, keton , polieter , petrokimia C4 - C5 fraksi dan gas kondensat , komponen organik alami juga dapat dihapus dari cairan tubuh melalui mekanisme penegakan khusus. Sebagai contoh, sebuah aplikasi prospektif untuk Lewatit ® adalah penghapusan gliserin biodiesel atau pemulihan katalis logam mulia . Katalisis reaksi organik : Sebagai asam bergerak , resin pertukaran ion mengkatalisis sintesis bisphenol A , MTBE , TAME , alkylates dan ester dari fenol , misalnya. Selain itu, mereka juga dapat mendukung pemisahan disakarida atau ester seperti metil asetat .Bahan kimia Pemurnian :


Berbagai jenis kotoran dapat dihapus dari air garam terkonsentrasi ( NaCl , NaNO3 , KCl , MgCl2 ) , larutan natrium hidroksida , hidrazin , amonia , solusi kromat dan hidrogen peroksida , antara d lainnya, dan juga dari cairan organik seperti alkohol , biodiesel atau C4 - C5 fraksi . Resin pertukaran ion sehingga dapat memiliki efek positif pada kehidupan dan kualitas berbagai larutan elektrolit , seperti yang digunakan dalam elektroplating .Recovery asam :Bahkan sangat dipisahkan dengan konsentrasi hingga 30 persen asam dapat dilepaskan kotoran ( seperti ion logam) dengan Lewatit ® , memungkinkan siklus kualitas konstan dalam acar mandi .Logam Pemulihan :Pengayaan , isolasi dan purestate persiapan berbagai logam diperbolehkan di skala baik besar ( misalnya , pertambangan ) dan rendah ( misalnya aliran sekunder dalam proses kimia ) . Selektivitas pertukaran ion resin digunakan untuk memperkaya dan fokus logam proses aliran ion tertentu .Pengolahan air limbah :


Resin pertukaran Selektif memungkinkan penghapusan logam berat dari air limbah sungai . Logam alkali dan alkali , yang jauh lebih bermasalah dalam hal lingkungan , tidak terpengaruh dan tetap di dalam air . Nilai ambang batas dengan konsentrasi sisa dalam kisaran ppb dapat dipertahankan dalam situasi di mana metode presipitasi sederhana biasanya gagal . Sebelah pemisahan logam berat , resin pertukaran ion dan resin adsorben juga dapat digunakan untuk menghilangkan selektif boron , amonia , sianida , fluoride , dan berbagai senyawa organik .Tanah pemurnian :


Kontaminan air tanah , seperti sianida , kromat , nitrat , logam berat , arsen , kotoran organik , amonia dan fluoride dapat dihapus menggunakan Lewatit ® .Pemurnian udara :


Asam pertukaran ion resin menyerap alkali seperti NH3 gas , sedangkan ion logam resin pertukaran gas asam menyerap alkali seperti HCl dan SO2 . Sistem pemurnian , sungai kecil gas sudah digunakan dalam cleanrooms .Pemurnian tanah :


Lewatit ® dapat digunakan untuk mengikat dan melumpuhkan logam berat dalam tanah . Hal ini untuk mencegah zat beracun larut ke dalam air tanah atau diserap oleh tanaman .Sistem konstruksi modular untuk pertukaran ion solusi pribadi


Selektivitas tertanam dalam manik-manik kelompok fungsional resin umumnya kunci untuk bagaimana fungsi aplikasi. Kelompok bahan kimia yang tepat harus dipilih dari selusin pilihan . Selain itu, pemuatan dari resin dengan ion logam , seperti paladium , besi, seng , kalsium dan aluminium cara lain untuk mengendalikan reaksi dan potensi untuk mengikat resin .

Efisiensi proses ini juga dapat dikontrol melalui ( struktur pori ) struktur internal dan eksternal resin ( distribusi ukuran partikel ) . Dengan demikian , pengenalan resin pertukaran ion dengan distribusi ukuran sempit partikel , yang dikenal sebagai monodisperse resin , merupakan langkah penting dalam produk mengoptimalkan . Teknik produksi baru dan perbaikan yang sesuai baik dalam struktur eksternal dan internal dari manik-manik resin telah meningkatkan kinetika reaksi pertukaran dan stabilitas bahan osmotik . Keberhasilan itu dicapai melalui penggunaan kapasitas yang lebih tinggi , selektivitas yang lebih besar dalam proses pemisahan dan juga resin harapan hidup lebih lama .Sementara generasi pertama resin monodisperse umumnya memiliki diameter 0,5-0,6 mm manik-manik , perkembangan baru yang dirancang untuk menghasilkan nilai tertentu dengan monodisperse ukuran partikel yang lebih kecil atau lebih besar . Manik-manik kecil sangat menarik untuk proses di mana kinetika cepat, penggunaan kapasitas tinggi dan bidang respon yang jelas diperlukan . Biji-bijian yang besar sangat menarik untuk aplikasi hidrometalurgi , dimana persyaratan teknis yang terkait dengan penurunan tekanan par excellence . Selain itu, efek mengendalikan selektivitas reaksi dapat dilakukan melalui derajat substitusi dan silang dari struktur polimer .

Dengan lebih dari 100 produk , Lanxess menawarkan berbagai resin pertukaran ion yang dapat digunakan sebagai sistem modular untuk menciptakan solusi . Kolaborasi adalah pilihan yang menarik bagi pelanggan karena menawarkan berbagai produk berkualitas tinggi dan kemampuan untuk bekerja satu- satu dengan ahli kimia dan teknisi kami proses dalam aplikasi laboratorium .

Ady Water Jual resin Lewatit

Product Included

The MonoPlus range includes:

LEWATIT® 1071
LEWATIT® 1072
LEWATIT® 1073
LEWATIT® A 8071
LEWATIT® A 8072
LEWATIT® A 8073
LEWATIT® ASB 1
LEWATIT® ASB 1 OH
LEWATIT® ASB 2
LEWATIT® C 249
LEWATIT® C 249 NS
LEWATIT® C 267
LEWATIT® DW 630

Lanxess resins available at Lenntech
LEWATIT® MonoPlus M 500 OH
LEWATIT® MonoPlus M 500
LEWATIT® MonoPlus M 600 LEWATIT® MonoPlus M 800 (SBA - gel)
LEWATIT® MonoPlus M 800 KR
LEWATIT® MonoPlus M 800 OH
LEWATIT® MonoPlus MP 500 OH
LEWATIT® MonoPlus MP 600 (SBA type 2 - macro)
LEWATIT® MonoPlus MP 64
LEWATIT® MonoPlus M 800 (SBA - macro)
LEWATIT® MonoPlus MP 800 OH
LEWATIT® MonoPlus MP 800
LEWATIT® MonoPlus S 100
LEWATIT® MonoPlus S 100 H
LEWATIT® MonoPlus S 108
LEWATIT® MonoPlus S 108 H
LEWATIT® MonoPlus S 200 KR
LEWATIT® MonoPlus SM 1000 KR
LEWATIT® MonoPlus SP 112
LEWATIT® MonoPlus SP 112 H



 LEWATIT® MP 62 (WBA - macro)
LEWATIT® MP 62 WS
LEWATIT® S 100 G1
LEWATIT® S 1467
LEWATIT® S 1468
LEWATIT® S 1567
LEWATIT® S 6268
LEWATIT® S 6328 A
LEWATIT® S 6368 A
LEWATIT® SM 600 KR
LEWATIT® SP 120
LEWATIT® UltraPure 1292
LEWATIT® UltraPure 1294 MD
LEWATIT® VP OC 1071
LEWATIT® VP OC 1072
LEWATIT® VP OC 1073

IONAC® NM-60 Highly regenerable mixed bed ion exchange resin (Anion/Cation = 50%/50%)
IONAC® NM-91 Highly regenerable mixed bed ion exchange resin (Anion/Cation = 45%/55%)

LEWATIT® A-365
LEWATIT® CNP 80 (WAC - macro)
LEWATIT® CNP 80 WS
LEWATIT® CNP 85
LEWATIT® IN 42
LEWATIT® IN 50
For ultrapure water

Lewatit Ultrapure 1213 MD - strong acid, gel-type cation exchange resin
Lewatit Ultrapure 1221 MD - strong acid, macroporous cation exchange resin
Lewatit Ultrapure 1231 MD - base macroporous gel-type anion exchange resin
Lewatit Ultrapure 1241 MD - strong base, gel-type anion exchange resin
Lewatit Ultrapure 1243 MD - strong base, gel-type anion exchange resin
Lewatit Ultrapure 1261 MD - strong base, macroporous anion exchange resin

Lewatit Ultrapure 1292 / 1294 MD - Both are a ready-to-use non-regenerable mixed bed comprising strongly acidic cation (SAC) and strongly basic (Type1) geluar anion (SBA) exchanger for the production of high-purity water (>18MOhm*cm at 25C).

MD = Mono Dispers
ResinWater softening: -> Softening

LEWATIT® S 1467
LEWATIT® S 1567
LEWATIT® C 266 NS
LEWATIT® CNP
LEWATIT® CNP C
LEWATIT® CNP LF
LEWATIT® CNP LF Na
LEWATIT® CNP P
LEWATIT® CNP SF 2
LEWATIT® S 8229 DRY

For advice, questions or extra information regarding ion exchange resins and applications, water analysis or Ion exchanger systems, please contact Lenntech.
Waste Water Resins:

LEWATIT® AF 5
(Lewatit® AF 5 can be used as a polisher in water treatment and for the adsorption of traces of organic substances, e.g. chlorinated hydrocarbons, MTBE, organic phosphates, amines, pesticides, herbicides and metabolites.)

LEWATIT® FO 36
an ion exchanger resin that removes the poisonous metalloid arsenic – as well as other toxic trace contaminants – from drinking water.

LEWATIT® K 2629
Strongly acidic cation exchange resin especially suited as a heterogenous catalyst for organic reactions (phenol alkylations with olefins, hydration of olefins, esterification, etherification, condensation and alkylation of larger polar and non-polar molecules, etc.

LEWATIT® K 6362
Removal of mercaptan sulfur from hydrocarbon streams

LEWATIT® MK 51
Highly selective resin for the removal of boric acid and borates from water

LEWATIT® MonoPlus SP 112 H
LEWATIT® MP 62
LEWATIT® S 4428
LEWATIT® TP 260
LEWATIT® TP 207
A macroporous cation exchange resin with chelating iminodiacetate groups for selective extraction of heavy metal cation from weakly acidic to weakly basic solution. Copper > Vanadium (VO) > Uranium (UO2) > Lead > Nickel > Zinc > Cadmium > Iron(II) > Beryllium > Manganese > Calcium > Magnesium > Strontium > Barium >>> Sodium
Resins for the FOOD industry:

LEWATIT® AF 5
LEWATIT® CNP LF
LEWATIT® CNP LF Na
LEWATIT® K 2431
LEWATIT® K 2620
LEWATIT® MDS 1368 Ca 320
LEWATIT® MDS 1368 Ca 350
LEWATIT® MDS 1368 K 320
LEWATIT® MDS 1368 Na 320
LEWATIT® MDS 1368 Na 350
LEWATIT® MP 62 BG
LEWATIT® S 1428
LEWATIT® S 1468
LEWATIT® S 2328
LEWATIT® S 2528
LEWATIT® S 2568
LEWATIT® S 2568 H
LEWATIT® S 4228
LEWATIT® S 4268
LEWATIT® S 4328
LEWATIT® S 4428
LEWATIT® S 5428
LEWATIT® S 6268
LEWATIT® S 6268 A
LEWATIT® S 6368
LEWATIT® S 6368 A
LEWATIT® S 6368 Sulfate
LEWATIT® S 7468
LEWATIT® S 7968
LEWATIT® S 8227
LEWATIT® S 8229
LEWATIT® S 8229 Plus
LEWATIT® S 8528
LEWATIT® S9167
LEWATIT® VP OC 1072
LEWATIT® VP OC 1073
LEWATIT® VP OC 1074
Chemicals Processing:

LEWATIT® 6267
LEWATIT® AF 5
LEWATIT® FO 36
LEWATIT® GF 101
LEWATIT® GF 201
LEWATIT® GF 202
LEWATIT® GF 303
LEWATIT® GF 404
LEWATIT® GF 505
LEWATIT® GF 606
LEWATIT® K 1131
LEWATIT® K 1131 S
LEWATIT® K 1221
LEWATIT® K 1461
LEWATIT® K 1481
LEWATIT® K 2420
LEWATIT® K 2431
LEWATIT® K 2549
LEWATIT® K 2620
LEWATIT® K 2621
LEWATIT® K 2624
LEWATIT® K 2625
LEWATIT® K 2629
LEWATIT® k 2649 Is the dried form of K 2629
LEWATIT® K 3433
LEWATIT® K 6362
LEWATIT® K 6363
LEWATIT® K 6368
LEWATIT® K 6462
LEWATIT® K 7333
LEWATIT® K 7367
LEWATIT® MDS 6268
LEWATIT® MDS 7268
LEWATIT® MonoPlus M 600
LEWATIT® MonoPlus MK 51
LEWATIT® MonoPlus MP 64
LEWATIT® MonoPlus MP 500
LEWATIT® MonoPlus SP 112
LEWATIT® MonoPlus SR 7
LEWATIT® MonoPlus TP 207
LEWATIT® MonoPlus TP 207 XL
LEWATIT® MonoPlus TP 208
LEWATIT® MonoPlus TP 214
LEWATIT® MonoPlus TP 260
LEWATIT® MP 62
LEWATIT® MP 64
LEWATIT® S 2568
LEWATIT® S 4428
LEWATIT® S 6328 A
LEWATIT® S 6368 Sulfate
LEWATIT® S 8227
LEWATIT® S 8229
LEWATIT® VP OC 1026
LEWATIT® VP OC 1064 MD PH
LEWATIT® VP OC 1065
LEWATIT® VP OC 1073
LEWATIT® VP OC 1600

LEWATIT® A 8075 KR
LEWATIT® MonoPlus S 200 KR
LEWATIT® MonoPlus SM 1000 KR
 

022-7238019
0813 2259 9149
0857 2352 9677
Pin BB: 29d2de88

e-Mail:
adywater@gmail.com
adysaputro23@ymail.com 

0 comments "Jual Resin Lewatit", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment